topbella

Rabu, 17 November 2010

Toko Suami

Anekdot ini copas dari sebuah blog teman yang berjudul "Toko Isteri", hanya saya ubah redaksinya menjadi "Toko Suami". Selamat menyimak,,, Sebuah toko yang menjual suami dibuka dimana wanita dapat memilih seorang pria. Diantara instruksi-instruksi yg ada di pintu masuk, terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut. “Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI”.
Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan kelompok calon suami. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai wanita tersebut. Kamu dapat memilih pria di lantai tertentu/boleh memilih ke lantai berikutnya, tapi dengan syarat tidak bisa turun lagi ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko… Lalu,seorang wanita pun pergi ke toko “suami” tsb untuk mencari suami… Di setiap lanta terdapat tulisan seperti ini :
Lt. 1 : Pria di lantai ini taat pada Tuhan dan bertanggung jawab. Wanita itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.
Lt. 2 : Pria di lantai ini taat pada Tuhan, bertanggung jawab dan sayang kepada istrinya. Kembali wanita itu naik ke lantai selanjutnya.
Lt 3 : Pria di lantai ini taat pada Tuhan, bertanggung jawab, sayang kepada istrinya dan kaya. ”Wow”, tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.
Lalu sampailah wanita itu di lt. 4 dan terdapat tulisan: Pria di lantai ini taat pada Tuhan, bertanggung jawab, sayang kepada istrinya, kaya dan punya kedudukan terhormat. ”Ya ampun !” Dia berseru, ”Aku hampir tak percaya”.
Dia tetap melanjutkan ke lt. 5: Pria di lantai ini taat pada Tuhan, bertanggung jawab,sayang kepada istrinya, kaya, punya kedudukan terhormat dan tampan sekali.
Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lt. 6 dan terdapat tulisan: Anda adalah pengunjung yg ke 4.363.012.000. Tdk ada pria di lantai ini. Lantai ini hanya semata2 pembuktian untuk wanita yang tidak pernah puas.
Terima kasih telah berbelanja di “Toko Suami”. Mohon hati-hati ketika keluar dari sini.=D =))
Pesan moral : Selalu merasa puas akan pasangan yang sudah Tuhan sediakan.. Jangan terus mencari yang terbaik tapi jadikanlah yang terbaik dari yang sudah Tuhan sediakan...
Ya Allah…Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian hidupku, Seorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu, Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk-Mu, Dan mengetahui bagi siapa dan untuk siapa ia hidup, Sehingga hidupnya tidaklah sia-sia, Seorang yang memiliki hati bijak bukan hanya otak yang cerdas, Seseorang yang tidak hanya memujaku,tetapi dapat juga menasehatiku bila salah, Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku, tetapi karena hatiku, Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi, Seorang pria yang dapat membuatku merasa dihargai sebagai seorang wanita kala berada di sisinya, Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna,Namun aku meminta seorang pria yang tidak sempurna sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu..

1 komentar:

Posting Komentar

Demi Masa

YM

Profil Saya

Foto saya
Wafa Athafunnisa adalah nama yang saya gunakan sebagai nama pena, karena dia mengandung makna kesetiaan seorang wanita yang berwatak lembut. Semoga menjadi do'a yang baik bagi si pemakainya... Lantas, mengapa ungu??? Tahukah kalian bahwa warna ungu menunjukkan kesendirian, misterius daan eksklusifisme?? Mungkin ada sedikit benarnya, karena sebagian besar postingan artikel yang saya buat adalah hasil dari "menyendiri" yang pada akhirnya menjadikan sebuah inspirasi yang mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi semua yang membacanya.

Arsip

 
Seketsa Ungu© Diseñado por: Compartidisimo